Ini Kelas Terapi dengan Menulis Al Fatihah, bedanya...

  • Dapat meningkatkan rasa PD (percaya diri).
  • Menggunakan konsep Grafoterapi (menulis sebagai media terapi).
  • Bakal makin cinta sama Al Qur’an.
  • Pendampingan bersama penyusun metode GRAFOABANA.
  • Fasilitatornya alumni syari’ah Hadhramaut Yaman dengan background psikologi pendidikan.
  • Terintegrasi dengan program peningkatkan kebugaran otak.

Program Ramadhan Produktif
dengan Grafoterapi Al Fatihah

Memperkenalkan

Grafoterapi Al Fatihah

Melatih disiplin diri, melestarikan tradisi keilmuan dan meraih keberkahan dengan berlatih menulis Al Fatihan dengan metode Grafoabana.

Kenapa perlu ikutan?

Kalau alasan ikutnya kuat, biasanya bekal berhasil dalam pelatihan, baca pelan pelan ya penjelasan di bawah ini agar Anda makin yakin.

Mau belajar nulis arab Al Qur’an tapi gak ada waktu? karena sibuk atau terlanjut sungkan sama anak (udah dewasa belum bisa nulis arab), tenang Al Fatihah selain memiliki banyak khasiat ruhaniah, juga bisa digunakan untuk sarana latihan menulis.

Masak Anda tega pada diri Anda sendiri, setiap rakaat And abaca Al Fatihah, tapi giliran diminta untuk menuliskannya? #tiktoktiktok tiba-tiba blenk medadak amnesia, padahal dari dulu ga belajar.

Nah, dengan mengikuti program ini Anda menghemat waktu. Langsung aja latihan menulis Al Fatihah sebagai sarana berlatih menulis arab Al Qur’an yang diwakili dengan menulis Al Fatihah. Anda hemat waktu.

Kenyataannya, program menulis Al Fatihah ini merupakan pengalaman puluhan tahun penulis. Bukan tanpa alasan Al Qur’an diturunkan dalam Bahasa arab, ditulis dengan Bahasa arab.

Saat Nabi Muhammad wafat, para sahabat yang dapat menulis tidaklah banyak. Namun demi kelestarian Al Qur’an pengumpulannya sudah dirintis pada masa khalifah Abu Bakar dan selanjutnya dibukukan pada masa khalifah Utsman bin Affan.

Betapa sulitnya zaman tanpa kertas dan pena? Beliau beliau para sahabat banyak mengandalkan hafalan. Alhamdulillah sekarang kita bisa menikmati jerih payah para sahabat.

Luangkan waktu, meski sedikit, meski sekali saja dalam hidup sempatkan duduk berlatih menulis arab Al Qur’an melalui terapi menulis Al Fatihah.

Seriusan, latihan menulis Al Fatihah dengan penuh dedikasi ini dapat membuat suasana hati menjadi tenang dan tentram, karena aktifitas menulis ini bisa menjadi wahana “meditasi”. Mengajak pikiran dan perasaan kita khusyuk mengukir huruf demi huruf meresapi maknanya.

Saat pikiran dan perasaan Anda bugar, banyak pintu solusi akan ikut terbuka. Apa lagi jika Anda iringi dengan lantunan do’a munajat, insyaAllah makbul (terkabulkan).

Tiba-tiba Anda dapat memaafkan orang yang julid sama Anda, dan padaa saat Anda sering melakukannya pintu rejeki secara bertahap akan ikut terbuka juga. Karena muara segala aktifitas manusia ada di Kalbunya, jika tenang maka mengikuti seluruh aktifitas kesehariannya jadi tenang juga.

Beragam do’a biasanya akan diakhiri dengan membaca Al Fatihah. Karena memang surat ini memiliki fadhilah/keutamaanya sendiri.

Membacanya akan memberikan dampat ruhaniah pada diri bahkan keluarga kita.

Alfatihah juga menjadi kunci syarat sahnya sholat, tanpanya sholat tidak dinilai sah.

Bisa dibayangkan betapa dahsyatnya Al Fatihah ini? Berkah yang dijanjikan begitu besar, sehingga perlu diupayakan untuk dapat menulisnya walah hanya sekali seumur umur.

 

Tiba-tiba Anda diminta menulis Al Fatihah oleh calon misalnya, tentu tanpa ragu Anda akan sat-set. Karena sudah persiapan dan pernah berlatih.

Beda cerita dengan seorang santri, yang tiba-tiba dites gurunya. Tidak mengira bahwa dia akan disuruh menulis Al Fatihah, surat yang setiap waktu dibaca. Tetapi karena tidak berlatih, dia hanya bisa “mringis” aja sambal unjuk gigi.

Kemampuan hafalan itu tidak serta merta ujug-ujug langsung bisa menulis karena keduanya keterampilan berbeda, jadi perlu latihan. Nah inilah saatnya Anda mulai berlatih.

Program ini cocok untuk menyambut Ramadhan dengan gembira.

 “Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi, Allah telah mewajibkan padamu berpuasa di bulan itu. Dalam bulan itu dibukalah pintu-pintu langit, dan ditutuplah pintu-pintu neraka, dan syaitan-syaitan dibelenggu. Pada bulan itu terdapat satu malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan.” – Al Hadits

Pelajar & Mahasiswa

Keberkahan saat berlatih menulis Al Fatihah menjadikan proses belajar mengajar mencari ilmu lebih mudah.

Guru & Orangtua

Membuka potensi kebaikan pada anak, murid dan siswa dengan keberkahan Al Fatihah melalui latihan menulis, karena perbaikan diri akan menular. Di mulai dari diri sendiri tentu saja.

Pekerja

Memberi jeda pada diri untuk bertumbuh dengan latihan menulis arab Al Qur’an melalui QS Al Fatihah

Jangan tunda lagi

Segera sambut kata hati Anda untuk mengikuti program ini, Grafoterapi Al Fatihah.

Berapa Investasinya?

00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Full Access + Bonus

Rp.350.000,-

Rp 150.500,-